Kamis, 07 Januari 2016

Internet Tempat Yang Sempurna Untuk Bisnis Menebus Pasar Luar negri 2016




Perkembangan teknologi semakin hari semakin maju. Internet merupakan teknologi yang perkembangannya paling pesat di selurh dunia.ini salah satu cara untuk menembus pasar luar negeri,Bagaimana caranya? Di bawah ini di uraikan beberapa cara mendasar yang wajib dilakukan.


Memiliki Situs Web yang Sesuai Pasar


Memiliki situs web adalah langkah pertama yang harus dilakukan untuk menembus ekspor via Internet. Melalui situs web inilah calon pembeli mendapatkan informasi selengkap tentang perusahaan.


Memilih mesin pencari yang tepat


website mampu menerjemahkan  ke dalam bahasa sasaran jika kualitas adalah tujuan dalam perusahaan . karena menembus pasar internasional tidak cukup kalau hanya menggunakan bahasa inggris.
Jasa pembuatan web di bali


Menguasai  kata kunci yang Tepat


Penguasaan kata kunci ini strategi khusus mudah untuk mendapatkan pembebeli . kata kunci nama domian menduduki nomor satu hasil pencarian di mesin pencarian . kata kunci apa yang diketik oleh calon pembeli  kita 
berkaitan dengan produk yang kita tawarkan.
 Jasa pembuatan web di malang


Promosi Online

dipromosikan dengan serius untuk mendapatkan pengunjung berkualitas. Sedikitnya ada tiga hal yang penting dilakukan.

1. bergabung dengan e-marketplace dunia, seperti Alibaba.com, Globalsources.com dan eBay.com serta emarket place vertical yang sesuai dengan produk yang kita jual.


2. bergabung dengan social networking dunia. Linkedin.com karna di situs ini banyak yang menggunakan termasuk pengusaha besar


3. promosi melalui Google Adwords, yang amat bermanfaat ketika kita tidak mampu menguasai keyword-keyword tertentu.

Dari point di atas menunjukan bahwa internet sangat berperan penting dalam bisnis.Tentunya harus dilakuakan oleh para pebisnis untuk menembus pasar luar negri karena mengingat di era sekarang persaingan bisnis sangat ketat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar